Menggali Inspirasi


Ide yang dalam bahasa inggrisnya Idea, mungkin tidak asing ditelinga siapapun orangnya,, Apapun bidangnya,, dan dimana pun mereka berada...

berangkat dari hal sepele terkadang dapat menghasilkan ide yang sangat brilian...

Gw tertarik untuk bahas masalah pengidean, kenapa??? Mungkin kebanyakan orang akan melihat perspektif pengertian akan seni lebih kepada bakat, skill atau teknik,,, yaaa, memang benar seni akan terasa indah ketika dibuat oleh orang yang memiliki skill untuk membuat karya seni itu sendiri...

Nah, gw mau coba ajak kalian untuk merubah pola pikir tersebut nih,, menurut gw gak semua seni yang menakjubkan itu hanya berdasarkan estetika yang indah karena dibuat oleh orang-orang yang memiliki teknik tingkat tinggi, menurut gw seni akan terlihat luar biasa ketika sang pembuat mau spend waktu untuk menggali inspirasi untuk sebuah IDE...

So, dapatkah IDE yang brilian mengungguli skill atau teknik yang tinggi??? gw pengen coba Sharing pada postingan gw berikutnya nih... mudah-mudahan berhasil yaah... so, jangan tergantung dengan skill yaaah, skill akan meningkat dengan sendirinya ketika kita mulai berangkat dengan serius untuk menggali IDE yang besar...

Warm Regards,,,

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
23 to 24 | m | jkt | in a relationship with my lovely WSRG | suka ketawa | kadang suka sensi | big passion of IMC