So So...

Selasa 21 April 2009

Hmmmm,, hari yang gak begitu sulit.... today's so standard coz yesterday i had a wonderfull day... sedikit kerjaan yang gw selesain hari ini....

tapi lumayan konyol juga siih... gw tadi pas lg brainstorming sama team creative ehh ktiduran.. mereka lagi coba buat2 origami helmet... eeeh tiba2 gw bangun n sotoy2 guu deh.. gw langsung mengambil aliih yang sedang mereka buat.. and what was the result??? hahahaha.. gw di ketawainn, karena gw buat origami perahu2an...hahaha....

Hmm, ngomong2 pacar gw sibuk bgt niih today,, krn akhir ekan lalu dia sakit dan ga bs masuk kerja.. so tugasnya menumpuk hari ini... hahha... semoga dia bisa jaga kondisi badannya yaaah.... amiiien..

Luv u bibiiie.. :*)

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
23 to 24 | m | jkt | in a relationship with my lovely WSRG | suka ketawa | kadang suka sensi | big passion of IMC