Can I Fulfil???

Selasa 22 April 2009

Inspired by salah satu social networking yang lg trend skr ini.... gw liat my girl pgn beberapa Kado ultah nya yang sudah sebentar lagiii....

Hmmm, emang siih itu cuma bcandaan karena untuk selevel gw ini ga mungkin banget bs beliin yang ada di list itu..... tp ga ada salahnya kaan kalo gw trying to coddle her... :)

Di list ke-5 dia pgn Tas LV gtuu deeh... hmmm, too expensive for me!!! but, gw coba sharing sama tmn kantor gw yang juga Fashion Holic gtu deeeh... eh tnyata ada beberapa tas yg lucu2 gtu.. gw sampe browsing2 Web gtu deeeh nyari2 tau tentang Tas Fashion gtu... alhasil skr gw berusaha untuk coba beliin dia tas.... yaaa, toh kalo emg blm bisa kebeli LV,, Gpp kan yaaah:( bis gmn??? belum mencukupi neeeh....

Yaa, mudah2an ada uang turun dari langin yang buat gw bisa beliin apa yang dia mau yaaah... doain gw yaaa... gw pgn bgt manjain dia.... (berat siih) tp gw akan coba untuk mengimbanginya... dan Honda JAZZ kuning akan gw perjuangkan buat dia walopun entah kapan yaaaah??? sedikit info, kantor gw jadi kebawa gtu obrolan nya dikantor jadi kearah2 girls talk gtu deeeh...

wkwkwkwk... pokoknya... i luv u dear... hope i can fullfil her dream... n also our dream doong.. :)

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
23 to 24 | m | jkt | in a relationship with my lovely WSRG | suka ketawa | kadang suka sensi | big passion of IMC