What is Ngupingupi???

Dear All...

This blog inspired by my "nu life".... kehidupan baru gw yang mungkin baru gw rasain diumur gw yang sekarang ini....

Ngupingupi??? lebih ke penekanan sebuah suasana yang relax yang pengen gw bangun di blog ini...

gw berharap banget blog gw yang sekarang ini bisa jadi sumber pencurahan segala hal yang gw temuin di dunia gw sekarang ini,,, apapun bentuknya gw pengen coba untuk menampilkannya secara santai namun tetep asiik untuk....... untuk apa yaaaah??? yaa, kurang lebih itulah gambaran kehidupan gw saat ini... jelas namun terkadang gw sendiri bingung harus bagaimana menyikapi semua ini....

Artikel - artikel yang berkaitan dalam "job life" gw juga rencananya kan coba gw tuangkan disini... yaaa, siapa tau kita bisa berbagi informasi disini... so, gw berharap blog ini ga useless bagi gw, lo, dan mantan istri saipul jamil yaaaah.... wkwkwkwk....

best regards,

FA

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
23 to 24 | m | jkt | in a relationship with my lovely WSRG | suka ketawa | kadang suka sensi | big passion of IMC