I've been successfully fulfilling

Horeeeeeeeee.......

Cuma kata itu yang bisa gw ucapin saat ini... duuuh dah lama yaaah gw ga ngisi blog ini... Kangen... :D

FYI, gw dah berhasil ngasih kado buat cewe gw dooong... hehe... yaaa walopun ga sesempurna keinginannya,,, tapi gw rasa cukup membuat harinya tidak terlalu kosong laah.. :)

Agak sedikit bete siiih pas ternyata dia udah beli duluan apa yang pgn gw kasiiih... yaaa tapi mau dibilang apa...??? nasi sudah jadi bubur.. so, makan aja buburnya bareng bareng... ya gak?? life i so easy right??? hehehe...

Yawes laaah,,, thanks bgt dah support gw untuk ngelakuin semua ini... walopun skr gw jadi pas2an.. setidaknya gw udah 1 langkah untuk menuju cita-cita gw untuk bersama dia... Amiiiien...

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
23 to 24 | m | jkt | in a relationship with my lovely WSRG | suka ketawa | kadang suka sensi | big passion of IMC